Rabu, 23 Oktober 2013

Obat Herbal Penyakit Liver

Artikel berikut ini akan menjelaskan tentang Obat Herbal Penyakit Liver simak selengkapnya di {obat herbal penyakit liver} dengan menggunakan obat herbal jelly gamat gold g yang sudah terbukti dan teruji keampuhannya.

Obat Herbal Penyakit Liver => Informasi tentang Obat Herbal Penyakit Liver dengan menggunakan obat herbal jelly gamat gold g,yang sudah banyak terbukti akan keampuhannya dalam mengatasi sekaligus menyembuhkan penyakit liver secara cepat da aman tanpa menimbulkan efek samping negatif terhadap tubuh penggunanya.

Sekilas Tentang Penyakit Liver

Penyakit Liver merupakan kelenjar terbesar dalam tubuh. Liver juga memiliki lebih dari 500 fungsi,termasuk menetralkan tubuh dari zat-zat berbahaya yang masuk dari luar tubuh maupun yang terbentuk di dalam tubuh akan dibuang ke hati bersama empedu menuju usus. Pada umumnya liver lebih dikenal sebagai penyakit yang berhubungan dengan organ hati atau biasa disebut hepatitis. Liver atau hati merupkan organ yang sangat penting bagi kelangsungan hidup manusia. Dimana liver atau hati terletak di bagian kanan atas perut yang terdiri atas dua bagian,lobus kiri dan lobus kanan.

Gejala Penyakit Liver

  • Kehilangan berat badan dengan cepat
  • Mudah depresi
  • Warna tinja/feses pucat
  • Sering muntah
  • Kehilangan selera makan
  • Gairah seks menurun
  • Kadar gula darah rendah

Penyebab Penyakit Liver

  • Pola hidup yang tidak sehat, aktivitas tinggi dan olahraga berlebihan tanpa diimbangi oleh istirahat dan pola tidur yang baik.
  • Minum obat berlebihan.
  • Mengonsumsi makanan yang tidak sehat dan higienis.
  • Minum alkohol berlebihan.
  • Pola makan yang tidak teraturdan tidak seimbang.

Informasi tentang Obat Herbal Penyakit Liver dengan menggunakan obat herbal jelly gamat gold g

Jelly Gamat Gold G merupakan produk kesehatan untuk mengatasi penyakit liver yang alami dan berkhasiat tinggi dalam mematikan serta menertalkan seluruh racun yang menjadi faktor utama penyakit liver ini. Jelly Gamat Gold G diolah secara alami dengan menggunakan teknologi modern tanpa cmenggunakan bahan kimia sedikit pun sehingga aman untuk dikonsumsi oleh semua kalangan usia. Juga dapat di konsumsi walaupun sedang dalam perawatan dokter (mengkonsumsi obat dokter). Jelly gamat gold g merupakan hasil seleksi dari 1400 jenis atau species Sea Cucumber atau dikenal juga dengan sebutan teripang emas atau juga dengan sebutan gamat gold. Jelly gamat gold g diambil dari species terbaik dunia yaitu jenis Golden Stichopus Variegatus (bukan spesies yang lain).

Senyawa gamapeptide yang memiliki kemampuan mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel yang telah rusak.Selain itu gamat tersebut juga memiliki kandungan senyawa antispetik alamiah yang dapat membunuh virus secara tuntas.Serta dibantu oleh kandungan saponin yakni kandungan antioksidan hewani yang memiliki sifat antimikroba, antikanker dan mampu mentralkan tubuh dari partikel dan berbagai zat yang dapat merusak fungsi tubuh. 

Menurut Dokter Hariadi yang dihubungi Trubus menjelaskan kandungan kolagen pada teripang memiliki kemampuan menyembuhkan Liver dan Hepatitis-B dengan cepat. Hal itu disebabkan teripang mampu melakukan regenerasi sel secara singkat. Menurut dokter lulusan Fakultas Kedokteran, Universit[pheas Diponegoro itu, gamat merupakan suplemen organik. Oleh karena itu, penyerapan dalam tubuh pun berlangsung lebih baik dan tidak menimbulkan efek samping.

Simak Kisahnyata yang sembuh dari penyakit liver berkat perantara obat herbal jelly gamat gold g

Nama: Agustina Ariyanti
Usia: 28 tahun
Keluhan: Hepatitis B/Liver
Jenis Pengobatan: Gold-G Sea Cucumber

Saya menderita Tiroid dan dokter menganjurkan untuk dioperasi. Sebelum operasi saya diminta untuk check up dan ternyata hasil check up menunjukkan bahwa saya positif menderita Hepatitis B. Karena hepatitis tersebut maka dokter tidak berani melakukan operasi pada tiroid saya. Setelah itu saya dianjurkan konsumsi produk Gold-G oleh ibu Syamsiah, lalu saya konsumsi Gold-G 2 kali sehari. Kurang dari 1 minggu saya kembali melakukan check up, dan ternyata hepatitis B sudah negatif, saya pun dapat menjalankan operasi pada tiroid saya.

Nah menarik bukan, untu itu saya sarankan kepada anda atau saudara anda yang sekarang ini sedang mengalami penyakit liver untuk segeralah obati penyakit liver anda secara herbal dengan menggunakan obat herbal jelly gamat gold g, selain untuk mengatasi peyakit liver obat herbal jelly gamat gold  juga sangat berkhasiat untuk di jadikan sebagai Obat Herbal Penyakit Gagal Ginjal Tanpa Cuci Darah, apabila anda berminat untuk melakukan pemesanan silahkan klik cara emesanan.

Pembayaran dapat anda lakukan setelah barang anda terima


Demikianlah Informasi tentang Obat Herbal Penyakit Liver dengan menggunakan obat herbal jelly gamat gold g, seoga dengan adanya informasi yang kami sajikan ini dapat bermanfaat dan bisa menjadikan wasilah untuk kesembuhan penyaki yang anda alami terimkasih.....!

Related posts

Description: Obat Herbal Penyakit Liver Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Obat Herbal Penyakit Liver
Al
Mbah Qopet Updated at: 06.11

0 komentar:

Posting Komentar