Selasa, 22 Oktober 2013

Obat Herbal Penyakit Gagal Ginjal Tanpa Cuci Darah

Artikel berikut ini akan menjelaskan tentang Obat Herbal Penyakit Gagal Ginjal Tanpa Cuci Darah simak selengkapnya di {obat herbal penyakit gagal ginjal tanpa cuci darah} dengan menggunakan obat herbal jelly gamat gold g yang sudah banyak terbukti akan keampuhannya.

Obat Herbal Penyakit Gagal Ginjal Tanpa Cuci Darah => Informasi tentang obat herbal penyakit gagal ginjal tanpa cuci darah dengan menggunakan obat herbal jelly gamat gold g yang sudah banyak terbukti akan keampuhannya dalam mengatasi sekaligus menyembuhkan penyakit gagal ginjal secara cepat dan aman tanpa menimbulkan efek samping negatif terhadap tubuh penggunanya, karena jelly gamat gold g ini terbuat 100% asli dari bahan herbal alami ekstrak teripang emas yaitu hewan laut yang berhabitat di dasar laut pilihan.

Sekilas Tentang Penyakit Gagal Ginjal

Penyakit Gagal Ginjal adalah merupakan suatu penyakit di mana fungsi organ ginjal telah mengalami penurunan sehingga pada akhirnya tidak lagi mampu bekerja sama sekali dalam hal penyaringan pembuangan elektrolit tubuh. Semua orang bisa menderita penyakit tersebut apabila seseorang telah menderita penyakit yang serius atau terluka di mana hal tersebut dapat berdampak langsung pada ginjal itu sendiri. Penyakit ini lebih sering menyerang pada mereka yang telah berusia dewasa, terlebih lagi bagi mereka yang telah lanjut usia.

Penyebab Penyakit Gagal Ginjal

Penyebab Gagal Ginjal adalah dikarenakan terdapat beberapa penyakit serius yang adalah didalam tubuh sehingga mengganggu dan merusak organ ginjal. Beberapa penyakit yang mengakibatkan rusaknya organ ginjal adalah : Penyakit Darah Tinggi (hypertensi), Penyakit Diabetes Mellitus, adanya sumbatan pada saluran kemih (batu, tumor, penyempitan/striktur) kelainan autoimun, misalnya lupus eritematosus sistemik menderita penyakit kanker (cancer) kelainan ginjal, dimana terjadi perkembangan banyak kista pada organ ginjal itu sendiri (polycystic kidney disease)rusaknya sel penyaring pada ginjal baik akibat peradangan oleh infeksi atau dampak dari penyakit darah tinggi. istilah kedokterannya di sebut sebagai glomerulonephritis.

Adapun penyakit lainnya yang juga dapat menyebabkan kegagalan fungsi ginjal apabila tidak cepat di tangani antara lain adalah : kehilangan cairan banyak yang mendadak (muntaber, perdarahan, luka bakar),serta penyakit lainnya seperti penyakit paru (TBC, Sifilis, Malaria), Hepatitis, Preeklamsia, Obat-obatan Amiloidosis. Penyakit Gagal Ginjal berkembang secara perlahan ke arah yang semakin buruk dimana ginjal sama sekali tidak lagi mampu bekerja sebagaimana fungsinya.

Gejala Yang Dirasakan Penderita Gagal Ginjal

  • Bengkak mata, kaki
  • nyeri pinggang hebat (kolik)
  • kencing sakit
  • demam
  • kencing sedikit, kencing merah /darah, sering kencing.
  • Kelainan Urin: Protein, Darah / Eritrosit, Sel Darah Putih / Lekosit, Bakteri.
Cuci darah dilakukan secara rutin merupakan satu satunya cara yang biasa dilakukan dokter untuk penderita gagal ginjal. Namun, seperti yang kita ketahui, butuh biaya yang tidak sedikit untuk melakukan pengobatan ini, dan itu sangat menyulitkan masyarakat khususnya kalangan mengah ke bawah. Dan baru baru ini, para ahli kesehatan dan gizi menemukan kandungan alami luar biasa pada teripang yang mampu menyebuhkan penyakit gagal ginjal tanpa hasrus melakukan cuci darah. Maka, lahirlah obat gagal ginjal herbal Jelly Gamat Gold G dari ekstrak teripang emas yang menjadi rekomendasi para ahli.

Informasi tentang obat herbal penyakit gagal ginjal tanpa cuci darah dengan menggunakan obat herbal jelly gamat gold g

Jelly Gamat Gold G adalah suplemen kesehatan multikhasiat yang terbuat dari keajaiban Teripang Emas Stichopus Variegatus ( spesies terbaik). Teripang emas yang telah melewati penyeleksian secara ketat ini kemudian diolah secara modern dengan teknologi tinggi tanpa terkontaminasi zat kimia, sehingga aman dikonsumsi (tanpa efek samping) untuk semua umur termasuk anak, anak dan ibu hamil. Hingga kini, Jelly Gamat Gold G menjadi andalan masyarakat Indonesia sebagai obat alami multikhasiat yang dapat menyembuhkan berbagai penyakit seperti asam urat, darah tinggi, penyakit ginjal, kolesterol tinggi, jantung, asma dan stroke.

Khasiat Teripang telah diteliti oleh para ilmuwan di seluruh dunia. Penelitian yang dilakukan di beberapa Universitas di Malaysia selama 8 tahun menunjukkan bahwa khasiat Jelly Gamat Gold G dapat melancarkan peredaran darah, mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah, melancarkan fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme, membantu arthritis, diabetes mellitus dan hipertensi serta mempercepat penyembuhan luka, baik luka luar maupun luka dalam.

Berdasarkan hasil penelitian di berbagai Universitas di seluruh dunia, ditemukan bahwa Khasiat Jelly Gamat Gold G sebagai obat alami serba guna dan sebagai antiseptik tradisional.

Dari penelitian tersebut terbukti bahwa Khasiat Jelly Gamat Gold G memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali.

Menurut dr Muhammad Wahib Hasyim di Pati kandungan protein ekstrak teripang sangat lengkap sehingga membantu regenerasi sel-sel ginjal yang rusak. Terdapat fikosianin yang berperan sebagai antioksidan dan bersifat renoprotektor alias pelindung ginjal.

Kemampuan teripang memperbaiki jaringan rusak ditandai oleh nilai EPA alias ecosapentaenat 25,69% dan DHA asam docosahexaenat 3,69%. Senyawa-senyawa itulah yang membantu ginjal kembali berfungsi normal.

Untuk itu bagi anda yang saat ini sedang mengalami penyakit gagal ginjal saya sarankan untuk segeralah obati penyakit gagal ginjal anda secara herbal dengan menggunakan obat herbal jelly gamat gold g, selain untuk mengatasi penyakit gagal ginjal jelly gamat gold g juga sangat berkhasiat untuk di jadikan sebagai Obat Herbal Untuk Penyakit Luka Bakar. Apabila anda berminat untuk melakukan pemesanan silahkan klik cara pemesanan di bawah.

Pembayaran dilakukan setelah barang anda terima


Demikianlah Informasi tentang obat herbal penyakit gagal ginjal tanpa cuci darah dengan menggunakan obat herbal jelly gamat gold g, semoga dengan adanya informasi ini dapat bermanfaat dan bisa menjadian wasilah untuk kesembuhan penyakit yang anda alami terimakasih.

Related posts

Description: Obat Herbal Penyakit Gagal Ginjal Tanpa Cuci Darah Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Obat Herbal Penyakit Gagal Ginjal Tanpa Cuci Darah
Al
Mbah Qopet Updated at: 16.44

0 komentar:

Posting Komentar