Selasa, 06 Oktober 2015

Bos Obat Herbal Jelly Gamat

Informasi tentang Bos Obat Herbal Jelly Gamat Gold simak selengkapnya di {bos obat herbal jelly gamat}Kami selaku bos besat atau agen pusat penjualan obat herbal jelly gamat terbesar yang pernah ada yang bisa melayani pengiriman barang terlebih dahulu setelah barang anda terima baru anda bayar dan gratis ongkir untuk pemesanan minimal 4 botol keatas

Khasiat Jelly Gamat

Khasiat Jelly Gamat Gold G-, Obat Jelly Gamat Gold G  berbentuk cairan (jely) berwarna bening dengan cita rasa dan aroma yang netral . Mampu bisa mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan menaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah. Kelebihan dari jelly gamat gold g sea cucumbar adalah aman untuk di konsumsi segala umur, anak-anak, maupun orang dewasa. Tidak mengandung zat pewarna dan zat perasa, bisa diminum ataupun di oles dan tidak ada efek sampingnya.

Jelly Gamat Gold G telah di teliti oleh para ahli dan ampuh menyelesaikan masalah arthritis, antiseptik, masalah tingkat darah, paracetamol dan masalah pencernaan. Telah banyak testimoni penyembuhan dari Gold G sea cucumbar dalam penyembuhan berbagai penyakit seperti jantung kororner, asam urat, diabetes melitus,gula darah, kolestrol, hipatitis, hipertensi, lupus, jerawat, maag (lambung), luka-luka dan lain-lain.

Penelitian Para Ahli Tentang Jelly Gamat

Menurut penelitan yang dilakukan di beberapa Universitas di Malaysia selama 8 tahun menunjukkan bahwa Sea Cucumber dapat melancarkan peredaran darah. Selain itu, teripang juga berkhasiat mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah, melancarkan fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme, membantu arthritis, diabetes mellitus dan hipertensi serta mempercepat penyembuhan luka, baik luka luar maupun luka dalam.

Berdasarkan hasil penelitian di berbagai Universitas di seluruh dunia, ditemukan bahwa teripang emas sangat berkhasiat sebagai obat serba guna dan sebagai antiseptik tradisional. Dari penelitian tersebut terbukti bahwa teripang/gamat memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali.

Menurut Prof. Aleli Gana dan Dr. Florinia Merca dari Fakultas Kimia, University of the Philippines, menemukan senyawa aktif penghambat pertumbuhan sel kanker. Senyawa itu bernama lektin. Penelitian itu mengungkap, teripang pada konsentrasi 50 mikrogram menggumpalkan dan menghadang pertumbuhan sel kanker. Hal serupa dibuktikan Jaime Rodriguez, Universidad de Santiago de Compostela, Spanyol.

Menurut Dr.Ir.M. Ahkam Subroto, M.App.Sc., Periset Bioteknolog LIPI, kandungan protein tinggi pada teripang yang mencapai 82%, baik diberikan kepada penderita diabetes. Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulin meningkat.

Teripang tak hanya membantu proses penyembuhan stroke & asma. Banyak penyakit maut lain yang dituntaskan oleh anggota famili Holothuriidae itu seperti diabetes mellitus, jantung koroner, hepatitis, dan psoriasis. Teripang berkhasiat untuk hampir semua kasus penyakit. Cara kerjanya tentu saja berbeda. Misalnya untuk asam urat ekstrak teripang memblokir asam urat, untuk osteoarthritis alias radang sendi teripang memberikan kondroitin sehingga tulang rawannya membaik, ujar dr Zen.

Itulah informasi tentang bos obat herbal jelly gamat dan informasi tentang klhasiat dari jelly gamat gold, semoga dapat memberikan manfaat untuk anda yang membutuhkannya, kalau anda berminat untuk melakukan pemesanan silahkan hubungi atau sms ke: 081280791165 terimakasih.

Related posts

Description: Bos Obat Herbal Jelly Gamat Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Bos Obat Herbal Jelly Gamat
Al
Mbah Qopet Updated at: 10.05

0 komentar:

Posting Komentar