Senin, 04 November 2013

Cara Menyembuhkan Penyakit Anemia Secara Alami

Artikel berikut ini akan menjelaskan tentang Cara Menyembuhkan Penyakit Anemia Secara Alami simak selengkapnya di {cara menyembuhkan penyakit anemia secara alami} dengan menggunakan obat alami cyano spirulina.

Cara Menyembuhkan Penyakit Anemia Secara Alami => Informasi tentang cara menyembuhkan penyakit anemia secara alami dengan menggunakan obat alami cyano spirulina yang sudah banyak terbukti akan keampuhannya dalam mengatasi sekaligus menyembuhkan penyakit anemia secara cepat dan aman tanpa menimbulkan efek samping negaif terhadap tubuh penggunanya.

Sekilas Tentang Penyakit Anemia

Kurang Darah atau anemia merupakan keadaan dimana jumlah sel darah merah atau Hemoglobin (protein pembawa oksigen) dalam darah berada di bawah normal. Jika Hemoglobin jumlahnya berada di bawah normal, maka suplai oksigen ke seluruh tubuhpun akan berkurang. Hal itulah yang sering menyebabkan gejala berupa rasa lemas, lelah, pucat, sesak nafas, dan kekebalan tubuh yang menurun.

Anemia atau kekurangan darah disebabkan oleh banyak faktor, bisa karena Menstruasi terlalu banyak, kecelakaan, pendaraahan yang meyebabkan seseorang kehilangan banyak darah, Wasir, dan beberapa hal yang menyebabkan berkurangnya pembentukan sel darah merah adalah, sebagai berikut kurangnya konsumsi zat besi, vitamin B 12, Asam folat dan vitamin C dalam tubuh.

Kurangnya sel darah merah atau hemoglobin dalam darah ini dapat terjadi karena beberapa hal, diantaranya :
  • Faktor genetik :   penderita mengalami kelainan genetik berupa umur sel darah merah atau hemoglobin sangat pendek sehingga tubuh mudah kekurangan sel darah merah dan hemoglobin.
  • Dinding sel darah merah pecah atau disebut anemia hemolitik.
  • Pendarahan : akibat persalinan, kecelakaan, pembedahan, wasir, pendarahan di lambung, pendarahan hidung, pendarahan menstruasi yang berlebihan, dsb.
  • Gangguan sumsusm tulang : akibat dari adanya mestase sel kanker di daerah lain pada tubuh.
  • Berkurangnya pembetukan sel darah merah : Kekurangan zat besi, vitamin B12, Asam folat, dan Vitamin C.
Kebanyakan penderita penyakit kurang darah mengetasinya dengan mengkonsumsi makanan yang mengandung zat besi, Vitamin B12 dan Asam folat. Sebagai contohnya pada bayam dan sayuran yang berwarna hijau gelap. Namun pada beberapa orang hal seperti itu tidak membuahkan hasil yang mengakibatkan perlu adanya pengobatan yang serius salah satunya dengan obat menyembuhkan penyakit kurang darah dengan obat alami cyano spirulina.

Informasi tentang cara menyembuhkan penyakit anemia secara alami dengan menggunakan obat alami cyano spirulina yang sudah banyak terbukti akan keampuhannya

SPIRULINA, tumbuhan mikroganggang yang hidup sejak 3,6 milyar tahun yang lalu, merupakan sumber nutrisi alami yang paling lengkap bila dibandingkan dengan sumber nutrisi lain yang pernah ada.

Spirulina adalah sumber nutrisi 100 persen alami dan makanan yang bersifat alkali. Agar tubuh tetap sehat, sangat penting bagi kita untuk mengkonsumsi makanan sehari-hari dengan proporsi seimbang antara 80% makanan ber-alkali dan 20% makanan bersifat asam.

Untuk itu, spirulina memang memiliki kandungan yang sangat lengkap dan baik untuk memenuhi kebutuhan nutrisi manusia. Bayangkan, spirulina ternyata memiliki kandungan zat besi 58 kali lebih banyak daripada sayur bayam dan 18 kali lebih tinggi daripada daging. Ganggang ini juga mengandung beta karoten 25 kali lebih banyak daripada wortel, dan 100 kali lebih banyak daripada pepaya, di samping kandungan lain seperti vitamin, protein, mineral, lemak, dan karbohidrat.

Spirulina tersedia dalam bentuk pil atau bubuk. Sebagian besar spirulina dikonsumsi di AS dikembangkan di laboratorium. Ada berbagai macam spesies spirulina yang berbeda, hanya beberapa yang diidentifikasi pada label produk komersial yang tersedia. Spirulina maxima (dikembangkan di Meksiko) dan Spirulina plantensis (dikembangkan di California) adalah yang paling populer. Sayangnya, spirulina yang dipasarkan dalam berbagai kemasan di Tanah Air semuanya impor di antaranya dari China, Jepang, India, dan Amerika Serikat. Hal itu disebabkan belum ada investor yang menganggap spirulina sebagai makanan kesehatan. Padahal spirulina memiliki banyak keunggulan bila dibandingkan dengan suplemen kesehatan lainnya, antara lain:

Meningkatkan imunitas

Pada penelitian terbaru terhadap kandungan spirulina, terungkap bahwa ganggang ini bisa menjadi stimulan penyembuhan kanker lewat kemampuannya meningkatkan daya tahan tubuh. Spirulina bekerja dengan meningkatkan produksi antibodi, cytokines, (protein pelawan infeksi), dan sel lain yang meningkatkan imunitas sehingga membantu menyembuhkan infeksi dan penyakit kronis seperti kanker.

Sebagai suplemen protein

Enam puluh dua persen spirulina terdiri dari asam amino sehingga kaya akan protein dan nutrisi lain. Spirulina telah digunakan secara tradisional sebagai suplemen alami bagi orang yang tidak dapat memperoleh kalori atau protein yang cukup karena diet atau bagi orang yang membutuhkan nutrisi lebih seperti atlet.

Mengatasi anemia

Spiriluna juga dapat menstabilkan jumlah sel-sel darah merah, sel-sel darah putih, dan hemoglobin. Selain itu, memenuhi kebutuhan nutrisi dalam tubuh serta mengurangi efek samping terhambatnya produksi stem sel atau sel-sel penghasil sel darah. Pada percobaan terhadap hewan, terlihat bahwa spirulina meningkatkan hematopoiesis yakni pembentukan sel darah merah. Itu diyakini karena tingginya kandungan zat besi di dalamnya.

Mengatasi alergi

Spirulina juga dapat melawan reksi alergi dengan cara mencegah pelepasan histamin atau zat yang menyebabkan gejala alergi seperti hidung tersumbat dan mata berair.

Mengatasi penyakit yang berhubungan dengan antibiotik

Meskipun menghancurkan organisme yang merugikan dalam tubuh, antibiotik juga dapat membunuh bakteri baik yang disebut probiotik seperti Lactobacillus acidophilus yang terkadang menyebabkan diare. Spirulina terbukti dapat meningkatkan pertumbuhan L acidophilus dan probiotik lain.

Mengatasi infeksi

Spirulina memiliki kemampuan menangkal herpes, influenza, cytomeglovirus, dan virus HIV.

Mengatasi kerusakan lever

Spirulina dapat membantu melawan perusakan lever dan cirrhosis (gagal lever) pada hepatitis kronis.

Mengurangi risiko kanker

Spirulina berguna menunjang fungsi kardiovaskuler dan keseimbangan kolesterol, memperbaiki fungsi pencernaan, meningkatkan fungsi detoksifikasi serta mengurangi risiko kanker dengan melindungi tubuh dari radikal bebas.

Nah untuk itu bagi anda atau saudara anda yang sekarang ini sedang mengalami penyakit anemia atau kurang darah saya sarankan untuk segeralah obati penyakit anemia anda secara alami dengan menggunakan obat alami cyano spirulina,selain dari produk kesehatan cyano spirulina kami juga telah menyediakan produk kesehatan yang lain dari jelly gamat gold g yang sangat berkhasiat untuk di jadikan sebagai Cara Menyembuhkan Penyakit Hepatitis B Secara Alami. apabila anda berminat unttuk melakukan pemesanan silahkan klik cara pemesanan.

http://bosobatherbaljellygamat.blogspot.com/2013/10/klik-pembelian-cyano-spirulina.html

Pembayaran dilakukan setelah barang anda terima


Demikianlah Informasi tentang cara menyembuhkan penyakit anemia secara alami dengan menggunakan obat alami cyano spirulina yang sudah banyak terbukti akan keampuhannya, semoga dengan adanya informasi ini dapat memberikan manfaat dan bisa menjadikan wasilah atau perantara untuk kesembuhan penyakit yang anda alami.

Related posts

Description: Cara Menyembuhkan Penyakit Anemia Secara Alami Rating: 4.5 Reviewer: Habibi Doang ItemReviewed: Cara Menyembuhkan Penyakit Anemia Secara Alami
Al
Mbah Qopet Updated at: 16.28

0 komentar:

Posting Komentar