Minggu, 06 Oktober 2013

Obat Herbal Penyakit Maag Kronis

Informasi tentang Obat Herbal Penyakit Maag Kronis simak selengkapnya di {obatherbal penyakit maag kronis} dengan menggunakan obat herbal jelly gamat gold g yang sudah banyak terbukti akan keampuhannya dalam mengatasi sekaligus menyembuhkan penyakit maag kronis secara cepat dan aman.

Sekilas Tentang Penyakit Maag Kronis

Penyakit Maag kronis adalah- penyakit maag yang intensitasnya lebih parah dari maag biasa. Sakit maag kronis atau syndrom dispepsia dapat menyebabkan penderitanya muntah darah, bahkan tak jarang mengakibatkan penderitanya mengalami penurunan berat badan secara drastis. Kuman berkembang akibat mengkonsumsi makanan atau air yang kotor sehingga berujung pada penyakit maag kronis, karena kuman ini hanya tinggal di lambung. Bakteri helicobakter pylori akan menimbulkan gangguan di lambung dan usus 12 jari yang jika tidak diperhatikan dengan baik. Maag kronis juga bisa disebabkan akibat stress. Pada keadaan parah, penyakit maag kronis dapat mengakibatkan pendarahan pada lambung, bahkan jika maag kronis di diamkan tanpa pengobatan bisa mengakibatkan kanker lambung.

Gedjala Penyakit Maag Kronis

  • Mual dan sering muntah agak asam: Pada kondisi berat, lambung mungkin dapat mengelupas sehingga mengakibatkan muntah darah
  • Perut terasa nyeri, pedih, kembung dan sesak pada bagian atas perut.
  • Nafsu makan menurun drastis, wajah pucat, keringat dingin, pusing.
  • Sering sendawa terutama bila dalam keadaan lapar
  • Sulit tidur karena gangguan rasa sakit pada daerah perut sebelah atas (ulu hati).
  • Pada radang lambung kronis gejala yang di tunjukan lebih ringan, seringkali gejala menjadi samar, seperti tidak toleran terhadap makanan pedas atau berlemak dan nyeri ringan yang akan hilang setelah makan.

Informasi tentang Obat Herbal Penyakit Maag Kronis

EkstakTeripang Emas" yang menjadi bahan utama Jelly Gamat Gold G mempunyai kandungan Gamapeptide yang tidak di temukan pada spesies lain. Gamapeptide bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah.
 
Obat Herbal Penyakit Maag Kronis- Jelly Gamat Gold G diperkaya kadungan kolagen yang mampu memberi rasa nyaman pada lambung. Juga kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel), CGF inilah yang bertanggung jawab untuk menstimulus proses regenerasi atau peremajaan sel dan berperan untuk mempercepat penyembuhan luka di lambung, kata dr Pieter A. W. Pattinama, RS PGI Cikini, Jakarta.

Berdasarkan hasil dari penelitian yang dilakukan oleh beberapa Universitas di Malaysia menemukan bahwa jelly gamat gold-g sangat berkhasiat untuk pengobatan segala penyakit dan sebagai antiseptik alami (membunuh bakteri, jamur, infeksi, dan antitumor). Adapun beberapa kandungan teripang berdasarkan hasil penelitian diantaranya :
  • Protein 86.8%
  • Kolagen 80.0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Antiseptik Alamiah
  • Chondrotin dan Glucosamin
  • Omega – 3, 6 dan 9
  • Vitamin B
Dari semua kandungan teripang tersebut, jelly gamat gold-g mampu menetralisir keasaman lambung sekaligus membunuh bakteri Helicobacter pylory. Hal tersebut memungkinkan karena Gold-G merupakan antiseptik alami sekaligus mempunyai kemampuan luar biasa untuk regenerasi sel. Hasil penelitian yang dilakukan oleh Prof. Ridzwan Hashim dari Malaysia menemukan keistimewaan gamat sebagai “CELL GROWTH FACTOR”, yaitu faktor pertumbuhan/ peregenerasi sel sangat tinggi. Dibuktikan dengan tubuh gamat jika dipotong-potong akan segera pulih hanya dalam waktu 2 jam. Apabila dipotong-potong masing-masing potongan gamat akan menjadi binatang utuh terpisah.

Simak kisahnyata yang sembuh dari penyakit maag kronis berkat perantara obat herbal jelly gamat gold g

Nama : Lindawati Ho
Umur : 52 Tahun
Alamat : Medan
Keluhan : Sakit Maag

Saya Selalu merasa sakit di perut jika sedikit saja terlambat makan atau pun makan terlalu banyak. Jika makan sedikit berarti saya harus sering makan karena cepat lapar. Saya menjadi merasa repot kalau harus seperti ini selamanya. Untuk mengatasinya saya selalu mengkonsumsi obat-obatan dan akhirnya saya menjadi ketergantungan terhadap obat-obatan tersebut. Tapi untunglah saya kenal dengan teman saya elfrida dan dia menganjurkan saya untuk mengkonsumsi Gold G, yang menurutnya suplemen makanan sehat yang membantu Penyembuhan penyakit maag. Saya pikir tidak ada salahnya mencobanya. Hasilnya, Penyakit maag saya berangsur-angsur pulih dan saya yakin jika saya rutin mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G (ekstrak Tripang) maag saya pasti akan sembuh total.

Nama : Benjamin Lesmana
Umur : 23 Tahun
Alamat : Medan
Keluhan : Sakit Maag

Maag saya mengalami penyembuhan yang signifikan. Setelah itu, saya tetap mengkonsumsi hingga sekitar 3 bulan sampai betul-betul sembuh. Prodak gold g sangat bagus sehingga sampai saat ini saya tetap mengkonsumsinya.

Nah untuk itu bagi anda yang merasa mengalami penyakit maag kronis saya sarankan untuk segeralah obati penyakit maag kronis anda secara herbal dengan menggunakan obat herbal jelly gamat gold g, apabila anda berminat melakukan pemesanan klik dibawah ini.

Pembayaran dilakukan setelah barang anda terima


Demikianlah informasi tentang obat herbal penyakit maag kronis dari jelly gamat gold g yang sudah banyak terbukti akan kemapuhannya dalam mengatasi sekaligus menyembuhkan penyakit maag kronis secara cepat dan aman, semoga dengan adanya informasi yang kami sajikan ini dapat bermanfaat.

Related posts

Description: Obat Herbal Penyakit Maag Kronis Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Obat Herbal Penyakit Maag Kronis
Al
Mbah Qopet Updated at: 21.13

0 komentar:

Posting Komentar