Jumat, 25 Oktober 2013

Obat Herbal Penyakit Kista

Artikel berikut ini akan menjelaskan tentang Obat Herbal Penyakit Kista simak selengkapnya di {obat herbal penyakit kista} dengan menggunakan obat herbal ace maxs, yang sudah teruji dan terbukti akan keampuhannya dalam mengatasi sekaligus menyembuhkan penyakit kista secara cepat dan aman tanpa menimbulkan efek samping negatif terhadap tubuh penggunanya.

Obat Herbal Penyakit Kista => Informasi tentang obat herbal penyakit kista dengan menggunakan obat herbal ace maxs yang sudah teruji dan terbukti akan keampuhannya dalam mengatasi sekaligus menyembuhkan penyakit kista secara cepat dan aman tanpa menimbulkan efek samping negatif terhadap tubuh penggunanya.

Sekilas Tentang Penyakit Kista

Penyakit Kista merupakan sebuah kantong yang berisi cairan, dan dapat tumbuh dimana saja dan jenisnya pun bermacam-macam. Kista yang berada di dalam ovarium disebut kishta ovarium atau tumor ovarium. Kista khususnya terjadi pada wanita, dan biasanya kista terbentuk karena perubahan kadar hormon yang terjadi selama siklus haid, produksi dan pelepasan sel telur dari ovarium.

Gejala Penyakit Kista

  • Kram pada perut bagian bawah dan nyeri panggul yang timbul tenggelam dan tiba-tuba menusuk
  • Siklus haid yang tidak teratur
  • Perut bagian bawah terasa penuh dan tertekan
  • Sakit atau adanya tekanan yang menyertai ketika berkemih ataupun BAB
  • Mual dan Muntah
  • Rasa Nyeri atau keluarnya flek darah dari vagina

Informasi tentang obat herbal penyakit kista dengan menggunakan obat herbal ace maxs yang sudah teruji dan terbukti akan keampuhannya

Obat herbal Ace Maxs adalah sebuah obat herbal yang terbuat dari keajaiban buah manggis dan daun sirsak yang telah terbukti keampuhannya sebagai Obat Herbal Penyakit Kista secara alami aman tanpa efek samping. Obat herbal Ace Maxs terbukti menggunakan bahan-bahan alami pilihan tanpa adanya campuran zat kimia berbahaya apapun, sehingga jika Anda mengkonsumi herbal Ace Maxs tidak akan menimbulkan efek samping bahkan selain dapat dikonsumsi sebagai pengobatan segala penyakit, Ace Maxs juga dapat dikonsumsi untuk menjaga kesehatan tubuh sehari-hari untuk meningkatkan imunitas tubuh dan menjaga tubuh dari serangan penyakit. Selain itu obat herbal Ace Maxs juga telah mendapatkan legalitas yang jelas DEPKES RI P-IRT No.113317506253 dan HALAL.

Khasiat Daun Sirsak

Khasiat daun sirsak sebagai obat herbal penyakit kista telah terbukti dan dilakukan hasil uji coba secara alamiah. Penggunaan daun sirsak sebagai pengobatan telah berhasil dilakukan dan di teliti oleh The National Cancer Institute tahun 1976 bahwa daun sirsak sebagai antitumor dan antikanker yang mampu menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker. Dengan kandungan acetogenins di dalamnya yang mampu melumpuhkan sel kanker secara selektif tanpa merusak jaringan sel sehat lainnya. Dan saat ini penggunaan daun sirsak sebagai pengobatan telah banyak di lakukan oleh dunia kesehatan. Kehebatan lain yang ada dalam daun sirsak sebagai obat herbal penyakit kista yaitu memiliki daya kerja 10.000 kali lebih kuat dalam memperlambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan adriamicin dan terapi kemo yang biasa di gunakan, dapat meningkatkan sistim kekebalan tubuh (imunitas) dan mencegah infeksi yang mematikan, bahkan tidak seperti terapi kemo, kandungan alami daun sirsak secara selektif hanya membunuh sel-sel jahat dan TIDAK membunuh sel-sel sehat.

Khasiat Buah Manggis

Khasiat lainnya yang ada dalam obat herbal penyakit kista dengan Ace Maxs yaitu buah manggis yang mungkin sudah banyak digunakan dalam pengobatan herbal lainnya. Buah manggis yang eksotik ini memang memiliki banyak kelebihan serta keistimewaan di dalamnya, apalagi dalam hal pengobatan memiliki khasiat serta kandungan alami di dalamnya. Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi(123,97 mg/ml), dapat membunuh penyakit danmemperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. Menurut Dr. Ir. Raffi Paramawati, M.Si, dalam buah manggis terdapat daya antioksidan tinggi untuk menangkal radikal bebas dan dapat membantu menghancurkan semua penyakit di dalam tubuh dan memperbaiki sistem antibodi di dalam tubuh serta meregenerasi sel. Senyawa XANTHONE dalam kulit buah manggis yang bermanfaat sebagai antioksidan adalah alpha mangostin dan gamma mangostin. Khasiat lainnya yang ada dalam buah manggis bermanfaat sebagai penurunan berat badan karena dapat menstimulasi beberapa lemak di dalam tubuh serta dapat dijadikan sebagai obat untuk mengobati ketegangan pada otot atau sendi. Selain itu, kulit buah manggis pun dapat mencegah penuaan dini(antiaging). Pasalnya, kandungan antioksidannya dapat memperbaiki sel kulit yangtelah rusak.

Nah untuk itu bagi anda atau saudara anda yang sekarang ini sedang mengalami penyakit kista dan ingin sembuh saya sarankan untuk segeralah obati penyakit kista anda secara herbal dengan menggunakan obat herbal ace maxs, selain untuk mengatasi penyakit kista obat herbal ace maxs juga sangat berkhasiat untuk di jadikan sebagai Obat Herbal Penyakit Asma, apabila anda berminat untuk melakukan pemesanan silahkan klik cara pemesanan.

Pembayaran dapat anda lakukan setelah barang anda terima


Demikianlah Informasi tentang obat herbal penyakit kista dengan menggunakan obat herbal ace maxs yang sudah teruji dan terbukti akan keampuhannya, semoga dapat bermanfaat dan bisa menjadikan wasilah untuk kesembuhan penyakit yang anda alami terimakasih.

Related posts

Description: Obat Herbal Penyakit Kista Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Obat Herbal Penyakit Kista
Al
Mbah Qopet Updated at: 19.05

0 komentar:

Posting Komentar