Rabu, 16 Oktober 2013

Obat Herbal Penyakit Hepatitis B

Artikel berikut ini akan menjelaskan tentang Obat Herbal Penyakit Hepatitis B simak selengkapnya di {Obat Herbal Penyakit Hepatitis B} dengan menggunakan obat herbal dai ekstrak teipang emas/jelly gamat gold g.

Obat Herbal Penyakit Hepatitis B => Informasi tentang obat herbal penyakit hepatitis b dengan menggunakan obat herbal jelly gamat gold g, yang sudah banyak terbukti akan keampuhannya dalam mengatasi sekaligus menyembuhkan penyakit hepatitis b secara cepat dan aman tanpa menimbulkan efek samping neagtif terhadap tubuh pengunanya.

Sekilas Tentang Penyakit Hepatitis B

Sekilas tentang penyakit hepatitis B dikutip dari sumber terpercaya yaitu wikipedia adalah suatu penyakit yang menyerang organ hati berupa terjadinya peradangan jika berlangsung lama akan menjadi sirosis hati dan kanker hati. Penyebab terjadinya peradangan hati adalah Virus Hepatitis B (VHB) selain itu dapat juga disebabkan oleh keracunan obat, paparan zat berbahaya seperti karbon tetraklorida, chlorpromazine, chloroform, arsen, dan fosfor. Berhubung tugas organ hati menetralkan racun yang beredar dalam darah tentu  saja jika terlalu banyak zat racun yang harus dinetralkan kerja hati akan lebih berat bahkan bisa menyebabkan kerusakan pada hati.

Cara Penularan Penyakit Hepatitis B

Penyakit hepatitis B merupakan jenis penyakit yang menular oleh karena itu jika salah satu anggota keluarga ada yang terkena penyakit ini kontak dengan si penderita harus di awasi jangan sampai terkena virus hepatitis. Berikut cara penularan virus hepatitis B :
  1. Cara Vertikal = penularan hepatitis b dari ibu yang menderita hepatitis kepada bayi yang dilahirkan terjadi pada saat persalinan atau setelah masa persalinan.
  2. Cara Horisontal = Penularan hepatitis jenis ini bisa disebabkan oleh berbagai hal seperti penggunaan alat suntik yang sudah tercemar virus hepatitis, tindik telinga, transfusi darah, tusuk jarum, penggunaan pisau cukur dan sikat gigi bersama-sama, melalui lendir saat berciuman, serta hubungan seksual dengan penderita hepatitis b.

Cara Perawatan Penyakit Hepatitis B

Seseorang yang menderita penyakit hepatitis B memerlukan waktu yang cukup lama agar bisa sembuh kembali untuk itu lakukan diet dan istirahat yang cukup sampai kerusakan hati teratasi. Ada beberapa perawatan yang bisa ditempuh penderita hepatitis B seperti mengkonsumsi antiviral lamivudine dan adefovir dan modulator sistem kebal seperti interferon alfa. Solusi lain sembuhkan hepatitis B dengan mengkonsumsi obat herbal hepatitis B secara teratur yaitu obat herbal jely gamat gold g.

Informasi tentang obat herbal penyakit hepatitis b dengan menggunakan obat herbal jelly gamat gold g

Saat ini sudah banyak obat herbal hepatitis B yang beredar di pasaran, Anda harus jeli dalam memilih obat yang akan Anda konsumsi untuk memudahkan penderita Hepatitis B kami menawarkan sebuah produk herbal yang telah terbukti secara nyata dapat membantu sembuhkan penyakit hepatitis B terbuat dari teripang laut dikemas dalam botol ukuran 320ml sehingga mudah untuk dibawa kemanapun, produk luar biasa berkhasiat ini bernama Jelly Gamat Gold G.

Jelly Gamat Gold G merupakan obat herbal penyakit hepatitis B paling tepat terbuat dari teripang laut yang diolah secara moderen dengan teknologi paling mutakhir. Berdasarkan hasil penelitian teripang laut jenis Golden Stichopus Variegatus memiliki kandungan protein, kolagen, mineral, mukolisakarida, glucasaninoglycans, antiseptik, chondroitin, asam amino, omega 3, 6, dan 9 yang berkhasiat sembuhkan berbagai jenis penyakit.

Hasil penelitian yang dilakukan Prof.Dr.Hassan Yaakob, Phd dari Universitas Malaysia menyebutkan tripang dapat merontokan racun dalam hati sehingga sangat tepat digunakan membantu sembuhkan penderita Hepatitis B, selain itu bisa juga untuk meningkatkan daya tahan tubuh, mengurangi rasa sakit dan gatal pada permukaan kulit, menurunkan tekanan darah, melancarkan peredaran darah, menyembuhkan sakit maag, dan bisa juga menyembuhkan asma kronis. Bisa juga digunakan untuk penyembuhan pada luka sebab teripang tinggi kandungan protein dan kolagennya.

Testimoni yang sembuh dari penyakit hepatitis b berkat perantara obat herbal jelly gamat gold g

N a m a         : Dwijo Wasi Widyanto
U m u r         : 36 tahun
Alamat         : Sukabumi
Keluhan         : Hepatitis B
Jenis Produk     : Spirulina, Gold-G

Sebelum konsumsi spirulina & Gold-G, selama 1 tahun ini saya merasa cepat capek, susah makan, bangun tidur tidak merasa segar/masih lemas, kepala suka pusing, namun semua keluhan itu saya abaikan karena peran saya sebagai pelatih senam pernafasan Satria Nusantara.

Suatu saat saya merasa lemas dan badan terasa tidak enak. Lalu saya ke UGD, tempat saya bekerja dan ternyata saya harus dirawat. Awalnya didiagnosa dan saya menderita tipes dengan widal 1/40 1/80 1/640, seminggu kemudian tes SGOT dan SGPT dengan hasil SGOT nya 1575 dan SGPT 2227. Dari Hbs Ag (+), rasanya sama seperti divonis terkena penyakit AIDS.

Suatu saat saya diperkenalkan oleh teman saya yang bernama Bpak Johan Safari dengan produk Gold-G Sea Cucumber Jelly dan disusul dengan Cyano Spirulina. Setelah saya konsumsi produk-produk tersebut, 1 minggu kemudian sayakembali melakukan tes SGOT dan SGPT. Hasilnya SGOT saya menjadi 47 dan SGPT saya jadi 51. Air kencing jernih melebihi sebelum saya sakit dan bangun tidur terasa sangat segar.

Walau disarankan dokter istirahat, tetapi saya merasa kondisi saya sudah membaik dan tidak ada masalah lagi, herannya lagi, kata rekan-rekan saya, wajah saya jadi lebih segar dan tambah percaya diri.

Nah untuk itu bagi anda atau siapa saja yang sekarang ini sedang mengalami penyakit hepatitis b saya sarankan untuk segeralah obati penyakit hepatitis b anda secara herbal dengan menggunakan obat herbal jelly gamat gold g, khasiat jelly gamat gold g ini selain untuk mengatasi penakit hepatitis b sangat berkhasiat juga untuk di jadikan sebagai Obat Herbal Penyakit Radang Sendi, apabila anda berminat untuk pesan silahkan klk gambar pemesanan dibawah.

Pembayaran dilakukan setelah barang anda terima


Demikianlah Informasi tentang obat herbal penyakit hepatitis b dengan menggunakan obat herbal jelly gamat gold g, semoga dengan adanya informasi yang kami sajikan dengan jelas ini dapat membantu proses untuk penyembuhkan penyakit yang anda alami terimakasih.

Related posts

Description: Obat Herbal Penyakit Hepatitis B Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Obat Herbal Penyakit Hepatitis B
Al
Mbah Qopet Updated at: 18.53

0 komentar:

Posting Komentar